Minggu, 25 Desember 2011

Soal Kuliah..

Kelas Pengantar Psikodiagnostika @ S3 *Semester III*
Kuliah itu..

Indah..


Karena prosesnya cepat, gak kayak sekolah.. nunggu rapotan lamaa bener. Tau-tau udah UTS, tau-tau udah UAS, tau-tau nama gua jadi :
Bramantyo Adi, S.Psi


Busuk..


Saat sekolah, guru gak masuk itu surga. Kalau kuliah, dosen gak masuk itu petaka. Mesti arrange kelas pengganti.

Kuliah psikologi?

Bermakna


Sejak semester II mata kuliah yang dipelajari selalu membahas dinamika perilaku nyata, ada di samping mata lu persis. Sehingga tidak jarang terjadi sharing yang menggugah hati, bahkan hati yang dingin seperti gua juga bisa hangat saat mendengar sharing teman-teman sekelas.

Gua juga pernah sharing soal dinamika perilaku perkembangan anak broken home. Secara yang nulis blog ini ortunya bercerai aja yah, tentu hal ini menjadi pengetahuan yang bermakna. Baik saya dan teman-teman mampu mengidentifikasi aspek apa saja saat memahami perkembangan anak broken home.

Konyol


Masih segar di ingatan dosen Psikologi Umum II tengil parah, naro gambar kuntilanak sama pocong.

Pada jerit sekelas nih gara-gara slide ini
Ha ha ha gawat nih dosen! Nih ya, berhubung teman-teman gua imannya bagus gak kayak yang nulis blog. Bahkan mereka sembah sujud minta sama yang lain buat di-delete itu gambar pocong.

Kuliah..gambaran umum.

Saat kuliah, kita diwajibkan aktif, jangan cuma aktif nyontek pas ujian. Semakin naik semesternya, kita semakin dituntut pertanggungjawaban atas sumber yang digunakan saat presentasi. Saya pribadi sudah mengalami presentasi dari yang gak di-habisi dosen, sampai di-habisi dosen. Ha ha ha ha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar