Selasa, 27 Desember 2011

One and Half Past.. Two Years Later..

Big Thank's to Mr. Rizky Aldino @aldino91 & @dyno_tour
Menurut gua foto sumbangan dari Aldi yang lagi ngeledekin gua sama Icha karena dia lagi pergi ke Pulau Pari buat arrange tahun baruan berkonsep eco-social-getaway keren! Tiba-tiba aja dikirimin sama dia.

Well, inilah tempat gua bercokol selamat tujuh semester dan sejauh ini udah menjalani tiga semester. Tempat yang membuat beberapa junior berkomentar positif karena sejak berkuliah sering menulis celetukan-celetukan yang bermakna dalam.

Disinilah kegilaan-kegilaan yang belum pernah gua alami terjadi! Kegilaan tidak dalam konteks setiap hari godain sesama teman, melainkan beberapa prestasi seperti menjadi ketua, wakil ketua, mendalami psikologi dalam kepolisian, psikologi dalam kriminal, sampai diceplokin sama kuntilanak karena terlalu santai di alam bebas saat leaders camp dan life exchanging experience. Peran sebagai prajurit (karena yang paling suka nongol pagi sama balik paling akhir.. >.<!) juga gua jalani disini. Sampai menjelaskan bagaimana bisa gua urusan melulu sama kepolisian, ya disini!

Anyway.. empat semester lagi lulus.. Hmmm..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar