Sabtu, 31 Desember 2011

The Day Before NYE

Ok.. I won't upload my dev.psychology assignment video on my youtube
Yehhh bentar lagi tahun 2012. Kaga..kaga bakal kiamat, baru kiamat kalau tiba-tiba gua jadi menteri pertahanan (iya itu kapan mas brammm???-penonton) (hmm 20-25 years later might be?-mas bram) atau baru kiamat kalo bokap ngaku dia suka bohong sama anak-anaknya tentang Ayu Ting-Ting dan ST12.

Anyway..hari ini bisa dibilang hari penghabisan. 

Duit di dompet kosong..
Hatiku kosong (eaaaaaa!! Plakk!)
Bensin di Avanza setengah kosong dan di 'Hummer' merah juga setengah kosong..

Jadi hari ini niatnya gw ke rumah Icha'mbay' di Depok. Niatnya main-main, ngaco-ngacoan lah, pokoknya biar ngaconya kelar. Daripada direpresi, mengalami reaksi-formasi dan muncul pada perilaku yang diobservasi..malah gak asik! Biasanya dimana ada gua, Mbay, disitu ada Fani dan Aldi. Udah mau kontak Aldi, si masbro pengusaha ini rupanya lagi di Pulau Pari! Sepertinya doi spend NYE disono, berenang bersama ubur-ubur.

Pastinya gua sedang tidak bergairah belajar. Bosen tauk! Sekian ratus halaman diembat tiap hari, sekian puluh slide ditebas setiap hari, sekian belas halaman paper, makalah, laporan dibikin, sekian rumus dan tabel dipahami. Eleuh-eleuh ini mah kalo alamat-alamat burnout mah depreshit. Eniwei, ketua HIMA tetaplah manusia, awal semester sampai minggu tenang kuliah..minggu tenang yuk mari kita cengengesan. 
Okeh..terus lanjut ya ke cerita. Maaf agak macam penjelasan filsafat saja, muter-muter.

Daripada disangka si bokap anak bungsunya keluyuran jadi demonstran, mending laporan dulu.

"Bapak, aku pergi dl k'rmh temen di Depok. Aku ga jd korlap demo depan mabes polri."
Bokap-pun membalesnya dgn : "Asuuuuuuu koweeeeeeee!!"

Hihihihihi! Yah namanya juga anak broken home lagi membangun basic trust dan attachment. Walaupun secara umur udah di tahapan Identity versus identity confussion. Itung-itung recover deh, walaupun gua tau hasil akhirnya sama, but at least there's effort and progress, right?

Siang hari gua ke rumah Icha. Lumayan cepet lhoh naik bis istimewa bisa membuat gua pelor sebentar. Sesampenya di rumah Icha, kita iseng bikin video..video alat edukasi yaaa bukan video dewasa apalagi video lip sync pake lagunya Agus Hercules. 

Tidak disangka Icha bisa tampil meyakinkan!! Superrr scaryy!! Eniwei namanya bikin video itu kaga gampang, ngeliatin temen sendiri jadi talent bikin nahan ngakak. Video perkembangannya belum selesai karena voice over talentnya ngelawak mulu. Sebenarnya baik suara gua dan Icha udah bisa meng-arouse anak bocah buat sholat. 

Kelar bikin video, Icha pas gua lagi on the way ke rumahnya ngajakin main paintball. Sableng! Gw lupa bawa duit! Untung dalam rangka ngajak main sepupunya jadi dia yang bayarin. Ini pengalaman pertama main pistol-pistolan. Gua biasanya main balapan, main cewek (ups..) dan main hati (eitssss..). Setelah main, gw menyadari badan gua sangat besar dan sangat empuk dijadikan target! Ditambah safety lock senapannya suka ngadat bikin tim gw kalah mulu. Pake acara ketembak di paha lagi, tapi kok sakitnya cepet ilang ya? Hmmm..kita cek bekasnya hilang berapa hari?!

Kelar main, masih magrib dan gua faham sekali kalau lu balik magrib sama aja bunuh diri. Mending balik malem sekalian. Sampe rumah capek tinggal tidur. Selesai main dan makan, gua balik ke rumahnya Icha. Disana ngelawak-lawak sama Mas Roland dan Kenneth. Si Kenneth (dia cewe kok gan) ini rupanya sama aja kayak Okky. Ck ck ck.. Bedanya dia lebih ganas, nemu gua yang tampang skeri tapi otak miring..langsung klop sablengnya. 

What a fun day!
Psychology..
Police..
Gun..

I am seize the day. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar