Minggu, 25 Desember 2011

Satu Centimeter di Atas Kepala


Cukur-Embat : Selesai cukur langsung diembat pakai vacuum cleaner
Nah, beginilah nasib manusia labil. Jaman SD (iya, jaman gua masih imut-imut enak dicubit) bokap nyuruh gua botak aja, adem katanya. Duile, jaman dulu.. otak isinya udah doktrin : masuk PL! Masuk PL! Masuk PL! Jadi boro-boro mau botak, lihat orang botak aja malas. Gak ada angin, gak ada hujan, saat lulus SMA gua memilih rambut pendek. Kalau menurut perenungan bersama Satya waktu dia mau lulus :

"Kita udah dimatengin disini, jadi sekarang gak tau kenapa gua jadi males gaya. Udahlah rambut pendek aja."


Begitulah kesimpulan kami, tapi karena asas konformitas tinggi di PL, jadi mikir-mikir mau ngebotakin sebotak-botaknya gua. Sampai kuliah semester dua rambut masih pendek, sampai suatu hari ada dorongan alam bawah sadar yang begitu besar *duile!* saya mengarahkan diri ke tukang cukur..dan jadilah foto ini! Sampai hari ini gua pewe dengan rambut ala kadarnya, irit shampoo, makin kesini makin males keramas, mandi aja kadang malas kalau tugas belum selesai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar