Rabu, 28 Desember 2011

Jangan Samakan Aku *?*

Cacamaricaheyhey!
Kelas Pengganti di minggu tenang

APAAAA???

(suara raungan khas dosen psikologi Kepribadian yang suka ditiruin sama teman-teman sekelas untuk menyatakan afeksi terkejut)

Iya gua juga tahu siwak kelas pengganti di minggu tenang itu situasu banget! Sudah setiap hari nyawa dikorbanin demi tugas, libur bentar 'napa. Capek nih ngurusin manusia ada-ada aja kelakuannya. Ada yang galau karena bentuk ulekan dan cobek kurang menunjukkan simbol genital, ada yang tidak paham mengapa orang dewasa itu tidak pantang terhadap seks, dan sebagainya.. dan sebagainya..

Seperti hari ini menurut jadwal Universitas Paramadina kelas saya ada pengganti SPSS II dan Psikologi Kepribadian. Sejak pagi saya sudah tiba dengan kaul belajar enam tokoh pembentukan kepribadian manusia pada tataran alam bawah sadar. Risiko jadi mahasiswa psikologi salah satunya adalah mempelajari segudang tokoh dan kemudian jatuh cinta sama teorinya diakibatkan dalam penyusunan teori si tokoh itu mengalami drama kehidupan yang sangat tragis *ouch!*. Alhasil pagi itu saya tukar pikiran mengenai Sigmund Freud, Alfred Adler, Karen Horney, Carl Gustav Jung, Alfred Adler, Erik Erikson. Karena pagi itu masih laper, pantat digeser ke kantin. Saat waktu di blackberry menunjukkan waktu asdos sudah hadir di ruangan, barulah cabut ke lab.komputer.

Saat melintas di depan area Serikat Mahasiswa, dari selasar aula sesosok suara menyerupai kuntilanak baru dapet voucher Seven Eleven memanggil :

TYOOOO!! TYOOO!!


Oh rupanya neng Caca.. sapa balik gak nih?? Sapa aja..

CACAAA!!


Seujug-ujugnya.. doi malah teriak lagi :

TYOOO CEPETAN KESINI! KITA BUTUH GENDANG! 


He?? Maksyud loh?? *minta ditiban nih si caca!*
Dedemit!

Gua tau anggota Teater Tari Tradisional lagi pada latihan, tapi iya kalee jadi gendangnya, ogah deh gua bolak-balik di-spank! Lama-lama keperjakaanku terenggut! Aku tidak rela Rosalinda *alah..*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar