Sabtu, 10 Maret 2012

Weekend Aja Masih Sibuk... Terlalu!?

Bro, bro,

Mbok ya kira-kira kalau jadi manusia ya, kowe bukan terlahir sebagai Kal El yang memiliki kekuatan super skeri bikin Gatot Kaca cenat-cenut you know me so well gak gak gak kuat..

Mang napa? 


Jumat kurang tidur, walaupun berhasil berenang. Sabtu pagi, melek langsung lari pagi sampe baju basah keringet gak keruan. Belom sempet rebahan, cucian udah numpuk, perasaan gak pake baju banyak-banyak tapi buanyak banget cucianya. Kelar nyuci masih sempet ngepel rumah, ngepel teras rumah dengan debu ngehe aduhai tralala-trilili. Selesai ngepel, mandi, lanjut fotocopy dan jilid spiral. Selesai fotocopy, beli makanan hamster, abis itu meeting sama link sponsor buat t-ta. Bukan buat gua sih, tapi pasti lah gua dapet materi dari linking sponsor kayak begini. Selesai meeting, balik ke rumah, nganterin nyokap. Pertama ke Tebet, rupanya yang dibesuk lagi di Paviliun Kartika RSPAD. Kedua ke Cililitan, eee gak taunya sama kayak yang di Tebet, lagi gak ada dirumah juga. Ya sudah, Avanza item puter balik ke arah pusat ibukota.

Lucunya pas gua turun, tadi linking sponsor lumayan dapet dua polo shirt. Gua gak ngerti merk satunya apa, satunya lagi Bossini, lumayan yaaaa!! Daripada beli.. hahaha! Polo shirt satu lagi warnanya berbau RSPAD, alisas ijo-ijo gitu, nah, pas turun mobil, kocak banget ada bapak-bapak nunduk sama gua. ???? What the???

Ah ya sudahlah..

Selesai ke RSPAD, ke ITC Cempaka Mas, kebiasaan nyokap kalau udah kepo itu diturutin, dicari ampe dapet. Sampe gua komentar : udeh, terserah deh sama si ibu, aku no comment-disusul tawa penjual batik.

Sekarang gua udah sampe rumah kemudian masih kirim e-mail.

Izinkan gua ngerandom sebagai akhir post ini.

#random

Gua masih pengen beli MacBook Pro dengan game Need For Speed The Run
Gua masih pengen beli jam Fossil yang harganya 1,5 juta perak
Gua masih pengen punya mobil sendiri, tepatnya sebuah Ford Escape berwarna biru
Gua masih pengen servis, body repair sama bayar pajak Avanza
Gua masih pengen lasik
Gua masih gua
Gua masih mirip sama polisi, tinggal dipakein pakaian dinas aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar