Senin, 12 Maret 2012

Owlet, Papa Penguin and Little Penguin

Senin pagis udah dibikin stress aja, sebentar lagi acara pertama kepengurusan psychojam. Hmm stress karena ada yang banyak omong tapi nggak kerja, ada pula yang ngerti organisasi dan merasa senior jadi gak menghormati susunan panitia. Ada pula yang loyalitasya gak konsisten. Ada-ada aja, sampai harus ngirim voice note ke ketua pelaksana. Sudah begitu saya juga f**ked up karena subjek untuk tugas wawancara pulang kampung dari hari Jumat, mendadak, jadi acara wawancara hari ini ditunda lagi. Kami sekelompok harus mencari subjek baru lagi. Mana hari ini UTS Psikologi Perkembangan II terus tadi malam gak konsen belajar. Kacauuu!

Sudah begitu perut juga gak keruan, setelah beberapa kali ke kamar mandi, saya temukan di lokasi bekas operasi usus buntu kok meradang lagi. Setelah dirasa-rasa, bukan bekas operasi usus buntu. Aduh, ada apalagi ini??

Untung seusai UTS, saya dapat hiburan sebelum briefing psychojam. Teman-teman yaitu Nesya, Zasha, Adisa, Dilla memberi saya hadiah ulang tahun ke-21. Hehehe *terharu*, lama gua gak dikasih kado, apalagi dairi teman-teman.. udah gitu kadonya saya suka lagi : burung hantu dan pinguin. hehehe

Thank you for the owlet and papa penguin doll :D

Terus karena gua seneng banget, sampe dipeluk-peluk gitu, Zasha komentar : bang, b*tch please... muke lu gak cocok.. Ha ha ha, dafuq man.. whatever.. 


Eniwei, sampe dirumah, sakit di bagian perut kanan bawah masih belum reda. Kayaknya gua emang harus istirahat. Eh iya, polo shirt yang gua pakai di foto bagus ya, hehehe.. lumayan, hasil melobby sponsor :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar