Jumat, 09 Maret 2012

Friday

Jumat pagi ketika mata terbuka dan mulai bernafas hal pertama yang ingin dilakukan hari ini adalah berenang. Pagi menunjukkan pukul setengah enam dan tadi malam masih hutang cuci mobil sekalian cobain satu per satu pemoles dasbor. Hari ini kelas psikometri jam tujuh, terlambat? Pasti.. karena nganter nyokap semetara berangkat dari rumah aja jam 6:20 pagi. Tenang, mas Bram dulu adalah mantan supir RI 1 yang sempat dilatih oleh Frank Martin. Jadi jalanan seribet Jakarta sekalipun juga bakal sampe, bermodalkan Avanza item. Padahal saya dulu biasa lho bawa Audi A8 W12.

Kelas psikometri pagi-pagi buta belum ada yang nongol, entah kenapa selalu seperti demikian. Kaga malu apa sama dosennya (termasuk gua juga sih, hehehe..nyampe kampus masih aja ransum baru masuk kelas) yang baik hati, mirip sama Ariel Peterpan dan pemeran sinetron laga Tutur Tinular 2011 *gasp*. Pagi-pagi di depan Aldiron melihat Bripda Irawan, masih satu geng sama Bripda Syaeful yang polteng itu, cuma beda kesatuan doang di kepolisian lagi gatur lalu-lintas. Mungkin kalau sempat saya main-main sama mas-mas dan bapak-bapak polisi bersenda gurau ala laki-laki. Pagi-pagi buta pula si Icha ngirimin gosip Zumi Zola mau nikah.. apaaaaa sihh mbaaay??? Pagi-pagi ngirim gossip Zumi Zola, kecuali lu ngirim gosip Ayu Dewi baru gua bergairah buka twitter.

Namun gossip itu membuyarkan konsentrasi saat mempelajari validitas konstruk dan analisa faktor. Nuke dan Revi tiba-tiba ngegosip di belakang gua, gua nengok.. "Eh gua juga dikirimi sama angkatan gua.." ucap gua ke mereka. Kemudian dibuka lagi blackberry-nya, buka lagi ubersocialnya, buka lagi mention dari Icha. Tekan tombol blackberry, kemudian.. pilih 'open link'.. voila..

Rupaya Zumi Zola dikabarkan mau nikah sama kakaknya Shasti 2008... Pantessaaaaaaaan jadi gosip di departemen psikologi, tepatnya diantara mahasiswa psikologi yang tau dan kenal. Sengaja saya tidak melanjutkan keterangan karena menghormati senior yang memiliki suara merdu khas psikolog wanita. Dia waktu Elefest membawakan lagu Ten2Five jadi sungguh bagus banget lhooo! Gilaaak! Eniwei, gua gak tau kenapa di psikologi, lagu yang sebenarnya udah wara-wiri di radio kalau dibawain sama mahasiswa/alumni psikologi jadi terdengar lebih bagus.

Selesai kelas psikometri, lanjut kelas wawancara..dosennya tau-tau manyun masuk kelas. Terpaksa mahasiswa mengeluarkan jurus menghibur dosen dengan update gossip dan kejahilan ala mahasiswa psikologi angkatan 2010. Terus dosennya agak sableng juga, kasih materi dikit banget, dia bilang buat antisipasi kalau ada lagi yang ulang tahun. Secara saat kelas ini dimulai, nyaris sebulan penuh diisi sama ulang tahun yang menyebabkan kelas ini berubah jadi kelas ulang tahun. Eniwei, soal pembuat kerusuhan ceria sepertinya satu sumber yaitu mahasiswa/dosen psikologi.

Selesai kuliah wawancara, gua cabut ke kantor nyokap, ambil barang, isi bensin.. terus pas isi bensin pandangan gua tertuju pada ibu-ibu berkerudung Malinda Dee terus mukanya mirip lagi hebring nukerin duit sama  penjaga SPBU. Hebring banget sih, sampe ibu itu pergi, penjaganya ngetawain gua karena ekspresi muka gua yang kepo, ngeselin tapi kocak kalau dilihat. Yasudahlah, udah lewat ini ibu-ibunya. Pokoknya sesuatu banget deh itu ibu-ibu. Iya terus gua pergi ke kolam renang, niatnya memperbaiki struktur tulang dan menyehatkan badan. Bener sih efeknya seger banget, jadi besok pagi juga kalau lanjut lari yuk mari hayuuuh deh. 

Oh ya, coming soon mau ada acara psychojam, ini foto gua sama ketua pelaksana, sementara posisi gua disini adalah penanggung jawab.





Note : Uploadernya lagi retard... Sungguh. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar