Selasa, 13 Maret 2012

Supris!

Ketawa gua waktu Epson-temen SMP yang sebentar lagi lulus dari STAN kaget banget lihat jabatan gua : Ketua HIMA Psikologi. Ya, memang gua agak di-diskriminasi karena dulu gua alus banget jadi laki-laki, jauh dari jantan. Lucu, padahal waktu reuni SMP dia udah lihat saya bagaimana. Hmm.. ini bagian yang berat harus menceritakan masa lalu saya. Dulu itu arketipe feminis saya lebih kuat, kalau sekarang udah normal lagi. Kalau teman-teman kuliah tahunya saya kasar, temperamen. Teman-teman SMA juga tahunya saya kalem. Sayang wallpost di timeline itu di-delete sama Epson, kenapa harus di-delete. Itu kan bagian sejarah perkembangan manusia. Jadi wajarlah..

Saya menimpalinya dengan berkata : yaaa.. karir harus peningkatan dong, masak cuma jadi mahasiswa doang. He he he he..

Epson mungkin menghormati saya, karena ia paham sekali citra ketua himpunan mahasiswa. Ya ampun, son gak perlu begitu amat kali..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar