Senin, 05 Maret 2012

Ulang Tahun dan Tralalala

Ngakak adalah kata pertama saat memulai blogpost ini. Ada apaan coba ya hari ini berlalu begitu cepat.

Yang pertama gua mengucapkan selamat ulang tahun ke dua puluh satu buat diri gua yang cihuy banget ini. Kemudian mengucapkan syukur karena nyokap, kakak, bokap masih mengucapkan selamat ulang tahun dan menunggu waktu yang tepat untuk mengucapkannya. Mengingat gua pagi hari udah bukan lagi kayak dulu, yang bisa masih agak leha-leha. Semakin kesini, gua bangun pagi udah langsung planning apa aja yang mau dilakuin hari ini.

"Sengaja bapak mengucapkan selamat ulang tahun spesial ini jam segini, karena kalau pagi-siang-sore bapak khawatir kamu lagi kelas atau lagi meeting." ujar bokap di telpon.

Kalau kakak emang dasar lagi pergi keluar kota, dia baru dapet sinyal malam ini jadi mumpung dia dapet sinyal.

Sebenarnya satu per satu hadiah sudah diberikan, mungkin saatnya gua memberi. Ya tapi namanya hidup ada aja ya yang rese.

Gua gak ngerti sama manusia yang satu ini. Adalah lawan jenis di kampus, beda setahun, rajin BBM. Sayangnya gua kalo nanggepin itu sambil ngerjain tugas, browsing, jadi kesannya nyuekin. Panas ya kalau dicuekin, bagi orang yang haus perhatian. Kalau gua sih cekakakan aja, dicuekin, ya udah masih 6,3 miliar manusia di dunia kok repot amat sih.

Gua gak ngerti, sungguh gak ngerti, dia ngomong apa gua bales ngomong apa, tau-tau rese, tau-tau berantem di messenger. Dia tau-tau teriak : LU GA DEWASA SAMA SEKALI.

B*tch please.. yang mabok siapa nih?

Bisa bener..mang enak dibilang gak dewasa yo, ha ha ha.. iya sih kapan gua dewasanya ya.
Bisa juga salah.. kalau gua gak 'dewasa', mana bisa gua kuat jalanin hidup anak broken home begini.  

Ha ha tapi gua ketawa aja, ini gua kenapa lagi, lagi mabok kali, namanya juga banyak tugas. Makanya gua gak pernah peduli gua gimana. Pokoknya gua sehat, ya udah beres semuanya. Perintilannya.

Eniwei yo, selamat ulang tahun ke-21 ya. Lu pasti seneng banget dapet selamat dari nyokap, bokap, kakak.. karena belakangan lu kangen kan sama mereka. Mungkin ga ada pelukan dan kecupan hangat dari kakak, nyokap, bokap, tapi doa-doa mereka yang bikin gua termotivasi buat membahagiakan mereka. Bapak, Ibu, Mas, sabar ya..aku lagi nyusun hal yang menggembirakan buat kalian. 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar