Rabu, 18 Januari 2012

Lepas..Dinas..Malah..Dipanggil..Lagi..

"UAS SELESAIII!!!" raung gua dalam hati,

plentung!


BBM masuk..

-seorangtemanlamayangkurindulamatakbertemupascalulusSMA-

BROOO NGUMPULNYA JUMAT YA? SABI KAN?

-balasandarigua-

Woles sist! Pokoknya jadwal gua Jumat buat lu!

Ke lokasi tempat para petinggi mahasiswa,

"Yo, Senin datang ya ada studi banding."

draft : *rrrr... I need vacation.. I think I'm going to burnout-psychologically. Need CTO!*
sent : "Ok.. Pasti gua dateng."

Minggu malam..

BBM masuk..

-sesamajenderalbedakecabanganBBM-

Yo, besok dateng ya studi banding. Siapin materi keorganisasian.

DAFUQ??
FFFFFFUUUUUU???

draft : *buset..gua kan orang lapangan, ble'e soal organisasi*
sent : "On progress!"


Bikin powerpoint presentasi, terus lupa kalo nyalain laptop pake listrik *efek baterai bocor*, terus laptop gua pindahin karena ibunda tercinta mau pinjem kirim e-mail. Recently laptop nyokap entah kenapa gak bisa dicolokin internet. Padahal tanpa harus setting aneh-aneh, colok kabel, langsung bisa dipake.

Keesokan paginya..

*buka laptop lagi.. file presentasi mau dimasukin ke flashdisk*

Starting Windows
Welcome
bla bla bla bla
Microsoft Powerpoint 2010
Recent Documents

KEMANA FILE TADI MALEM YAK?? PERASAAN UDAH GUA SAVE

dafuq.

Mesti bikin lagi.. Sialan.

Sampe kampus

EH ITU DOKUMEN JAHANAM BARU ADA AUTORECOVERY-NYA.
NGESELIN GAK SIH?

*tsk...tsk..psikolog harus tenang*

Co-paste.. presentasi siap!

APAA?? MALEM-MALEM BIKIN PRESENTASI?? FFFUUU!



Beruntungnya bro.. gua bikin presentasi yang sifatnya gestaltis alias keseluruhan. Yaiyalah, namanya juga psikolog, kerjaannya nanganin orang, orang sekalipun dia difabel tetep aja harus dilihat secara keseluruhan. Walhasil tanpa gua sadari udah bikin satu presentasi yang cukup komprehensif. Seusai presentasi saya dihampiri dan ngobrol dengan Tommy Gultom dari Biro Pengembangan Organisasi - HIMAFISIPAL (panjang yah nama HIMA mereka).

Well.. gua puas dengan studi banding kali ini, terus pas gua sadari.. gua udah mewakili HIMA Psikologi.
Apakah kepikiran sampe sejauh ini? Boro-boro..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar