Selasa, 31 Januari 2012

Kuliah Nggak Kuliah, Nugas..

Kisah ini berawal dari Senin sore seusai kelas psikologi perkembangan II dimana saya ditonjok, uhuk, maksudnya ditunjuk sebagai penanggung jawab kelas (saking dosennya percaya banget ya sama saya huhuhu.. efek negatif terlalu akrab sama dosen) dan beliau mendoakan semoga dengan menjadi ketua kelas saya bisa sambil melepas masa lajang (dan gua tau itu gak ada hubungannya..bisa-bisanya aja dosen sama anak-anak di kelas 107 pada membuat skenario biar gua yang kirim-kirim e-mail isinya materi ke mereka aaa.. zzzzz).

Seusai kelas, gua berjalan ke area rektorat, tiba-tiba muncul Bu Ayu-dosen metode penelitian kuantitatif dan Psikologi Industri Organisasi. Sekedar gossip, katanya dosen ini killer. Katanya.. kalau kata guru IPA gua jaman SD - Pak Saiman, jika mendengar kalimat dengan katanya, maka info tersebut perlu diuji validitasnya (asek.. campur sama psikometri nih ye bahasanya)

"Tyo, besok saya nggak bisa ngajar karena ada keperluan, tolong arrange kelas pengganti.."


BESOK LIBUR!


YEAAAY! *kebas-kebas tali kolor*

Heh, dasar mahasiswa malas, gua sih pantes bilang diri gua males. Kerjaan gua udah kayak apaan, nongol sebelon anak-anak nongol dan pulang sesudah anak-anak psikologi pulang. Gila gak sih? (nggak tuh - polantas) (aah diem deh lu pak! - gua) Gila buanget, sumpah lo kasihan banget *entah kenapa belakangan ini penulis blog sering mengasihani diri sendiri, abaikan saja*

Selesai arrange kelas, jemput nyokap.. kita lanjut keesokan harinya.

Hari ini tugas gua adalah ngambil mobil dinas nyokap. Tugas kuliah? Ah, lupakan.. Semakin kesini saya mesti menyampingkan tugas kuliah, kuliah gak keurus juga gak masalah. Rese kan? Giliran gua udah semangat kuliah, ada aja penghalangnya.

Beh, lu mesti tau gan.. Kuningan siang hari macetnya jahanam. Dari mau ambil mobil, keluar bengkel, macet-macetan depan Ambasador (hakikat macetnya itu tidak gua pahami sama sekali). Perasaan nih mobil udah enteng-enteng aja.

Nah, sore harinya gua ganti mobil nih.

Terus gua nyetir.. eh buset, kok mobil yang ono lebih enteng daripada yang entu ya??

Pesan moral : apabila anda jenuh dengan mobil baru, cobalah anda mengemudikan mobil yang butut.. sehingga saat mengendarai mobil baru, rasanya feelin' so fly like A G6.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar