Jumat, 20 Januari 2012

F.R.I.E.N.D.S

Wah kali ini bapak psikolog tidak akan membicarakan dinamika perilaku para tokoh di serial komedi favorit sepupu-sepupunya si bapak psikolog ya. Eniwei selamat ya, sejak blog ini diluncurkan, setiap dua atau tiga hari kalau buka statistiknya, ada aja yang ngunjungin.

Hari ini gua seneng banget, bisa berkumpul lagi sama Kristelin dan Mikha, dua sahabat gua sejak kelas 4 SD. Well.. udah ampe busuk kali kita temenan dan berbagi kabar burung tidak jelas asal-usulnya setiap bertemu. Kebetulan tangga; 16 Januari kemarin Kristel ulang tahun ke-21. Tadi siang waktu ketemu di depan Marks & Spencer MKG 3 udah saling mencela,

Kristelin : "Eh siapa sih yang duluan umurnya 21 abis gua??"
Gua : "Gua dulu abis itu Mikha,"
Mikha : "HA HA HA... TUAAA!"

Bagi kita bertiga, umur dua puluh udah tua banget, iyalah kenalnya sejak masih pake seragam kotak-kotak lucu.

Mikha, Kristelin, Tyo - 10 tahun dari tahun 2002

Friensdship is never look so sweet like this.

Eniwei karena mereka ini adalah individu yang reliabilitasnya tinggi, sekalian gua mohon doa restu selesai S1 Psikologi lanjut daftar jadi polisi. Hehehehehe!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar