Rabu, 29 Februari 2012

Surat Berisi KHS

Rese ya kampus, giliran IP gua agak gak beres dikit aja, surat langsung dikirim ke rumah. Perasaan dua semester lalu gak gitu-gitu amat. Memang sih kalau dibanding semester I, IPS gua bisa dibilang terjun bebas 0,24 poin. Entah kenapa walau terjun bebas, tapi kualitasnya gua rasa beda banget antara semester I sama III. Karena di semester I ada nilai C, sementara di semester III dengan segala kegilaan, kesibukan, kerumitan perkuliahan, gak ada nilai C sama sekali. Puas sekali rasanya!

Nyokap cukup udah pewe bahkan kaget ngeliat IP gua bisa nembus diatas 3,00. Sayang ada hal yang bikin beliau kecewa, di surat masih tertera nama bokap. Gua lupa ngubah atas nama siapa surat itu dikirim ke rumah. Ke bokap? Bokap gua aja bisa dinyanyiin pake lagu Ayu Ting Ting : kemana...kemana...kemana.... Sayang aja self esteem gua udah bagus, jadi sosok bokap proporsinya gak gede banget lah yau.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar